Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Event PB Zepetto 14-20 Juli 2020 Login Harian dan Main 100 Menit

Hallo Troopers! kembali lagi di blog Suhu Gem. Pada artikel kali ini saya akan menuliskan beberapa event terbaru setelah selesai Maintenance tanggal 14 Juli 2020. Syaratnya seperti biasa, kalian cukup login dan bermain selama waktu yang sudah ditentukan. Apabila kamu memenuhi maka akan diberikan hadiah sesuai hari dan tanggal kalian bermain.

Menurut informasi yang mimin dapat event minggu ini tidak kalah menariknya dengan event sebelumnya. Baiklah supaya kalian tidak penasaran mari langsung saja cek item-item dan hadiahnya dibawah ini.


Event Point Blank Indonesia Minggu Ini 14 Juli 2020

1. Login / Absen Harian

- Hari Pertama : MX4 Aries
- Hari Kedua : Pink Smoke Grenade
- Hari Ketiga : Groza Graduation
- Hari Keempat : Color MUzzle Effect
- Hari Kelima : P90 Ext Graduation
- Hari Keenam : Waterbomb
- Hari Ketujuh : Kriss SV Graduation

Hadiah absen harian akan kalian dapatkan semunya apabila kamu login setiap hari. Jika ada yang terlewatkan maka hadiah yang didapat hari tertinggal.

2. Main 100 Menit

Hari Selasa : MSBS Splash
Hari Rabu : Medical Kit Zepetto
Hari Kamis : P90 Ext Newborn
Hari Jumat : Spasis Elite
Hari Sabtu : Exp 130 %
Hari Minggu : PGM Hacate Aries
Hari Senin : Pindad SS2 Ice

Untuk event main 100 menit apabila kalian tidak absen / tidak memenuhi sayarat maka hadiah yang sudah terlewatkan tidak akan diberikan lagi.

Baiklah mungkin demikian dulu informasi dari mimin, untuk lebih lengkapnya teman-teman bisa langsung kunjungi website resmi PB Indonesia. Jangan lupa mampir kembali, karena saya akan update info menarik lainnya disini seperti maintenance dan event PB Zepetto 21 Juli 2020, beserta bagi-bagi char gratis pangkat BL, Mayord, Diamond, dan akun baru. 

1 comment for "Event PB Zepetto 14-20 Juli 2020 Login Harian dan Main 100 Menit"