Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Rank / Pangkat PB Zeppeto Tertinggi dan Nama-Nama Nya

Hallo Troopers! kembali lagi bersama mimin di blog Suhu Gem. Bagaimana kabar kalian semua, semoga sehat slalu, dan tambah sukses. Pada artikel kali ini tanggal 10 Juli 2020, saya akan menuliskan rank dan nama pangkat tertinggi di Point Blank Indonesia.

Silahkan baca postingan ini sampai selesai agar tidak terjadi kesalah pahaman. Sebelum lanjut pada intinya kalian harus mengetahui bahwa pangkat / rank PB tertinggi yang kami tuliskan dibawah ini sewaktu-waktu akan berubah.

Karena dengan banyaknya jumlah Troopers yang selalu aktif bermain setiap hari, maka mereka juga memiliki kesempatan untuk menduduki rank tertinggi Point Blank Zepetto. Nah berikut adalah 5 teratas nama Nikname dan Pangkat tertinggi PB Zepetto.

5 Nama dan Pangkat PB Zepetto Tertinggi 2020


Itulah beberapa Nick Name peringkat teratas Point Blank Zepetto saat ini 10 Juli 2020. Info tersebut mimin kutip dari situs resmi PB Indonesia. Teman-teman juga bisa melihat langsung disana, berikut link nya kami terakan dibawah ini.

Link Pangkat / Rank PB Zepetto : https://www.pointblank.id/ranking/individual/list#none

Baiklah mungkin demikian dulu artikel singkat kali ini. Semoga dapat membantu rasa penasaran teman-teman. Jangan lupa mampir kembali untuk update selanjutnnya tentang event terbaru, maintenance, kode redeem /kupon, bagi-bagi char gratis.

1 comment for "5 Rank / Pangkat PB Zeppeto Tertinggi dan Nama-Nama Nya"