Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PB Zepetto Error Setiap Maintenance Selesai, Ini Solusi Paling Ampuh

Hallo Troopers! Setiap Point Blank selesai Maintenance pasti ada-ada saja masalah yang terjadi, contohnya seperti, tidak bisa masuk kedalam gem, selalu dc, update error, dan gagal mengenali peluncuran. Hal tersebut tentu membuat kita sangat kecewa, apalagi kita seorang Operator Net pasti bocil-bocil sangat resah.

Menurut saya pribadi masalah-masalah seperti diatas adalah personal, bisa jadi dari sistem Point Blank itu sendiri, dan bisa jadi juga dari perangkat kita. Apabila error dari sistem PB, maka ia akan membaik sendiri. Jika dari perangkat kita tentu harus memperbaiki segera agar dapat login kembali.

Beberapa minggu lalu setelah Maintenance selesai, ada sebagian pengguna windows xp tidak bisa memainkan Point Blank. Sedangkan untuk pengguna windows 7,8,10 aman-aman saja. Nah hal seperti ini adalah kesalahan dari sistem atau team Point Blank sendiri. Namun sekarang sudah diperbaiki dan bisa bermain kembali pada pengguna windows xp.


Pada artikel kali ini, saya akan memberikan sebuah tips buat teman-teman yang selalu bermasalah saat PB Zepetto selesai Maintenance :

1. Update selalu error
2. Tidak bisa download manual patch
3. Gagal mengenali peluncuran
4. Selalu DC

Cara mengatasi masalah Error Point Blank diatas adalah :

1. Periksa koneksi jaringan
2. Matikan modem anda selama 10 menit, jika memakai mikrotik matikan juga.
3. Selesai! kalian sudah bisa lagi bermain.

Baiklah mudah-mudahan artikel ini dapat membantu teman-teman. Jika ada diantara kalian yang tidak berhasil langsung saja tannyakan melalui kolom kement dibawah, Terima Kasih.

Post a Comment for "PB Zepetto Error Setiap Maintenance Selesai, Ini Solusi Paling Ampuh"