Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Dapatkan Cash Gratis PB Zepetto

Hi Troopers! bertemu lagi dengan saya mimin blog Suhu Gem. Pada waktu luang ini saya akan menuliskan sebuah tips bagaimana cara mendapatkan cash Point Blank Indonesia secara gartis. Baiklah sebelum masuk pada intinya ada beberapa hal yang harus kalian ketahui, agar tidak gagal fokus.

Pertama, tentu kalian tahu team Zepetto tidak pernah membagikan cash kepada Troopers nya, kecuali dengan membeli kode voucher. Kedua, apalagi sekarang pembelian cash atau voucher agak sulit dibandingkan dengan PB Garena dulu.

Nah namun bagaimanakah saya bisa mendapatkan cash gratis PB Zepetto?


1. Kalian harus aktif mengikuti fanpage Point Blank Indonesia seperti Facebook, Instagaram, Twitter, dan lainnya.

2. Disana akan ada banyak pemberitahuan tetang event yang bisa kalian ikuti, contoh seperti menonton liver streaming Turnament PBNC dengan hadiah kupon / kode redeem jika memenuhi syarat tontonan.

3. Apabila ada pemberitahuan event dengan hadiah cash, kalian harus segara mengikuti sebelum waktu habis. Inilah salah satu cara untuk mendapatkan cash PB secara gratis.

4. Jika teman-teman tidak mau ribet, tentu harus mengeluarkan modal agar bisa dapat cash.

Baiklah mungkin demikian dulu artikel singkat ini. Jika ada yang ingin ditannyakan langsung saja tulis dikolom kement dibawah ini.

6 comments for "Cara Dapatkan Cash Gratis PB Zepetto"

  1. Gimana dong cara ambil chas gratis nya tolong klau tidak bgi bgi sya akun pb gratis bintang1 yah pliss atau mayor3pliss

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya allah semoga aku di berikan rezeki berupa cash pb hari ini juga ya allah aminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnamin nnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
      yarabalalaminnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

      Delete