Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kode Redeem Terbaru 2018 Mabar GM Edisi Comeback Prime Chanel Youtube

Hallo semua pada tanggal 3 Semptember 2018, Jam 15:00 -17:00 WIB akan pertandingan antara GM dan Troopres, hal ini dinamakan Mabar (Main Barang) bagi kalian yang menonton akan ada hadiah yang dibagi-bagikan oleh tim Garena berupa kode redeem.

Nanti setelah permainan dimulai akan disiarankan secara live lewat chanel Youtube resmi Garena PB Indonesia. Berikut ini adalah link resminya {https://www.youtube.com/c/garenapbindonesia}Jangan lupa saksikan dan ajak teman-teman kamu untuk menonton.

Semakin banyak yang menonton maka semakin banyak pula kesempatan untuk mendapatkan hadiah atau kode redeem. Jika tembus 1000 viewer Troopers semua bisa dapat hadiah SC-2010 Dolphin dengan cara redeem kode.

Apabila viewer terus bertambah, besar sekali kesempatan untuk mendapatkan hadiah seperti gambar berikut dibawah ini.


Nah jadi untuk mendapatkan semua hadiah perlu kerja sama kita semua. Maka dari itu saksikan Live Streaming Mabar GM dicahnel Youtube resminya pada tanggal 3 September 2018. Nanti mimin akan updatekan kode redeem nya disini telah pertandingan belangsung.

Kode Redeem Mabar Akan Update 3 September 2018

- SC-Dolphin : Kode Redeem { Pending...}
- Cheytac : Kode Redeem { Pending...}
- OA-93 : Kode Redeem { Pending...}
- AUG A3 : Kode Redeem { Pending...}
- Kriss S.V : Kode Redeem { Pending...}

Berikut hadiah yang pending diatas akan bisa kalian dapat semua apabila viewer atau banyak yang menonton Live Streaming Mambar GM. dan berikut dibawah ini adalah nama-nama PB GM yang akan bermain besok.

Nama Char PB GM Yang Ikut Mambar

- GM Dioxide
- GM Foxessky
- GM Marv
- GM Miracle
- GM Xenophon

Itulah nama GM yang akan mambar besok dengan Troopers. Baiklah demikian artikel kali ini semoga kalian suka. Jangan lupa mampir lagi untuk dapatkan kode redem di blog Suhu-Gem. Jika ada yang ingin bertanya silahkan isi kolom komentar dibawah ini, Terimakasih.

Post a Comment for "Kode Redeem Terbaru 2018 Mabar GM Edisi Comeback Prime Chanel Youtube"