Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Daftar atau Membuat Baru Akun PB Evolution Garena Indonesia

Hallo teman-teman semua, kali ini mimin akan menulis sebuah tutorial bagaimana cara registrasi atau membuat baru akun PB Evolution Garena. Sebelum masuk pada intinya alangkah baiknya jika saya menjelasakan dulu apa itu akun PB Garena.

Akun PB Garena adalah sebuah master info yang berfungsi untuk masuk kedalam permainan Garena seperti Point Blank, FIFA Online 3, Heroes Of Newearth atau League Of Legends. Jadi untuk masuk kedalam permainan tersebut kalian harus memiliki akun pribadi dengan cara mendaftar dulu untuk membuat ID dan Password.

Bagaimanakah cara membuat akun PB Garena? Caranya akan mimin jelaskan berikut dibwah ini, sebelum membuat akun silahkan kamu sediakan email yang masih aktif untuk verifikasi akun agar lebih aman.

Jika tidak mempunyai email aktif apakah saya bisa mendaftar akun PB Garena? jawabannya adalah "Bisa" namun jika akun Garena kamu bermasalah seperti lupa sandi, kena hack dan lainya kamu tidak bisa komplen. Jadi alangkah baik menggunakan email aktif biar lebih nyaman.

Baiklah mari kita masuk pada intinya yaitu cara mendaftar atau membuat baru akun Point Blank Garena. Silahkan simak tutorialnya berikut dibawah ini.

Cara Daftar Akun Baru PB Garena Indonesia

1. Masuk dulu disitus pendaftaran akun Garena dengan cara mengetikan "Cara Registrasi Akun Garena" lalu pilih nomor satu. Atau langsung gunakan link dibawah ini.

> https://sso.garena.com/ui/register?locale=id-ID <



2. Setelah kamu dialihkan seperti gambar diatas silahkan isi Formulir pendaftran.

3. Kolom pertama isi dengan nama yang kamu suka. Gunannya sebagai Id untuk masuk kedalam permainan Garena.

4. Kolom dua dan tiga isi dengan Password atau Kata sandi yang sama.

5. Masukan email yang kamu punya, atau juga bisa dengan email asalan.

6. Silahkan centang Saya Setuju Ketentuan Penggunan dan Kebijakan Privasi

7. Tekan Registrasi Sekarang

8. Selesai..!!

Nah begitulah cara membuat akun baru Garena. Perlu kamu ketahui ketika mengisi Formulir pendaftran pastikan tanda betul hijau. Baiklah sampai disini dulu artikel kali ini semoga dapat membantu teman semua. Jika ada yang kurang mengerti langsung saja bertanya dengan mengisi kolom komentar dibawah, Thank's.

2 comments for "Cara Daftar atau Membuat Baru Akun PB Evolution Garena Indonesia"