Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Info Maintenance PB Zepetto 28 Juli 2020

Hi Troopers! selamat datang kembali di blog Suhu Gem. Hari ini mimin akan menuliskan berita terbaru seputar Point Blank. Mungkin buat kalian yang lagi kepo tentu akan terus mencari informasi ini, terutama adalah tentang informasi Maintenance 28 Juli 2020 dan Event PB terbaru. Apakah diminggu ini ada yang spesial dari Point Blank. Menurut mimin mungkin banyak sekali tidak kalah dengan minggu sebelumnya.

Buat teman-teman yang ingin tahu event terbaru PB Zepetto 28 Juli 2020 bisa juga lihat diartikel berikutnya mimin akan tuliskan juga nanti. Nah berikut dibawah adalah details update maintenance PB Zepetto minggu ini.

Maintenance 28 Juli 2020 PB Zepetto

1. Penambahan Skin Terbaru ARABIAN NIGHT SERIES
Skin ini memiliki keunikan seperti Fire Effect, dan Hit Effect saat tertembak. Buat Troopers yang menggunakan Skin Series Arabian Night, AUG A3, SC 2010, OA93, Kriss CRB & Tactilite T2 Arabian Night Series kalian akan mendapatkan EXTRA BOOST EXP 100% lagi.


Note :Hanya Kriss CRB Arabian yang tidak rules karena menggunakan Silincer

2. Random Box Terbaru
Teman-teman bisa mendapatkan s3njta Pindad Series Edition dengan durasi 90 hari. Ayo mari kejar hoki kalian.

Nah itulah penambahan beberapa seri terbaru setelah Maintenance selesai dilakukan oleh team Point Blank Zepetto Indonesia. dan untuk event mingguan teman-teman bisa lihat diartikel mimin berikutnya, Terima Kasih.

Post a Comment for "Info Maintenance PB Zepetto 28 Juli 2020"