Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Cheat Terbaru PB Zepetto 2020 Paling Ganas

Hallo Troopers! selamat datang di blog Suhu Gem. Pada artikel kali ini mimin akan menuliskan tentang beberapa Cheat / Citer paling ganas yang bisa membobol game Point Blank Indonesia 2020. Mungkin banyak diantara kita yang sudah mengetahui bahwa Troopers yang menggunakan cheat saat bermain merupakan salah satu kesenangan tersendiri. Karena mereka dengan sangat mudah bisa mengalahkan dan mengetahui posisi musuh.

Tapi menurut para Troopers sejati yang sportif dalam bermain sangat menjijikan ketika bertemu dengan Troopers yang menggunakan program tersebut. Dalam sudut pandang mimin sebaiknya tidak usah menggunakan program ilegal tersebut jika kita masih ingin main dengan jangka waktu masih lama. Sebab apabila kita curang dalam bermain maka kesenagannya hanya sesaat.

Contohnya bermain Point Blank menggunakan citer, pasti lambat laun akan ketahuan juga oleh teknis, dan membannet akun tersebut. Sayang sekali apabila akun tersebut sudah berpangkat tinggi. Jika kita ingin main kembali tentu harus membuat akun baru lagi.

Inilah 2 Cheat Point Blank Paling Ganas Tahun 2020

1. Cheat Auto Head Shoot

Auto Head Shoot merupakan salah satu cheat yang sangat ganas dan paling merugikan Troopers lain. Karena bisa menembak kearah mana saja tanpa membidik numun otomatis memecahkan kepala musuh.

Cheat Head Shoot ini sangat menjengkelkan apabila menemuinya dalam room, karena ia bisa membantai semua musuh tanpa terkalahkan. Mimin sarankan jika menjumpai silahkan direport / laporkan kepada team Point Blank supaya ditindak lanjutti.

Ayo siapa yang pernah ketemu dengan Cheat Auto Head Shoot, silahkan ceritakan dikolom koment dibawah. Supaya kita sama-sama tahu.

2. Cheat Wall Shoot


Wall Shoot adalah salah satu cheat sangat sering kita jumpai. Cheat ini hampir sama dengan WH (Wall Hack) yang dapat melihat musuh dari balik tembok. Namun ganasnya Wall Shoot, ketika menembak  bisa menembus dinding atau tembok.

Sebaiknya keluar saja dari room tersebut / melaporkan apabila menumakan musuh menggunakan cheat ini. Supaya akunnya dibannet permanen oleh GM Point Blank Indonesia.

Post a Comment for "2 Cheat Terbaru PB Zepetto 2020 Paling Ganas"