Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Benarkah Senjata Beli 1 Point PB Evolution Akan Hilang 1 Januari 2019

Hallo Teman-teman semua, bertemu lagi dengan saya mimin blog Suhu Gem. Dalam artikel kali ini saya akan menjelaskan tentang event yang dikeluarkan oleh tim Garena pada tanggal 27 Desember 2018 setelah Maintenance selesai. Mungkin kalian sudah mengerti dengan event yang mimin maksud yaitu, bisa membeli semua jenis senjta di dalam shop Point Blank hanya denga 1 Point (tanpa cash).

Nah inilah menjadi pertanyaan oleh sebagian troopers yang belum mengerti. Kemarin ada yang koment di salah satu artikel saya berjudul "Informasi Maintenance PB Evolution 27 Desember 2018 Perpindahan Data Terakhir" Berikut dibawah adalah isi koment nya.

Benar kk, senjata yg dibeli 1 point akan hilang setelah 1 Januari 2019.

Dengan adanya pertanyaan seperti diatas mendorong saya berkenan untuk menuliskan artikel ini agar teman-teman yang lain juga gak penasaran setelah membaca postingan yang mimin beri judul Benarkah Senjata Beli 1 Point PB Evolution Akan Hilang 1 Januari 2019. Baiklah untuk penjelasannya langsung kebawah.


Apakah senjata PB Evolution beli dengan 1 Point akan hilang setelah 1 Januari 2019.?

Jawabanya : Benar

Pada tanggal 1 Januari 2019 semua jenis snjata yang kalian beli dengan 1 Point di shop Point Blank akan hilang. Kecuali senjata yang kalian koleksi sebelum tanggal 27 tidak akan hilang meskipun Point Blank telah diambil alih oleh Zepetto.

Baiklah mungkin demikian dulu artikel singkat ini, semoga dapat menghilangkan rasa penasaran teman-teman. Jika ada pertanyaan langsung saja koment dibawah ini, Terima Kasih.

8 comments for "Benarkah Senjata Beli 1 Point PB Evolution Akan Hilang 1 Januari 2019"

  1. Bang kalo login nya pake id pw zepetto atau garena ya?

    ReplyDelete
  2. Bang Kalo Boleh Tau Tar Waktu Login Nya Pake Id Zepetto Atau Garena Ya?Soalnya Kalo Seperti Saya Lupa Id Pw Nya Padahal Tuh Akun Udah Saya Tf

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tanggal 1 Januari 2019 kamu harus login dengan ID yang kalian buat saat Transfer akun.

      Delete
  3. Bang Kalo Boleh Tau Tar Loginnya Pake Id Zepetto Atau Garena Ya?Soalnya Kalo Pake Id Zepetto Saya Lupa lagi

    ReplyDelete
  4. Bang Kalo Boleh tau tar loginnya pake id zepetto atau garena ya?soalnya saya kalo id zepetto lupa lagi

    ReplyDelete
  5. mas kan saya udh beli senjata sampai 2000 hari pake point ntar ilang gk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mass, senjta tersebut akan hilang pada tanggal 1 Januari 2019. Apa sebab karena Point Blank telah resmi di kendalikan oleh Zepetto.

      Delete