Cara Menghubungi CS (Costumer Service) PB Evolution Garena Indonesia
Semua keluhan bisa dipecahkan dengan menghubungi CS Garena contoh nya seperti lupa password, pengisian cash eror, akun kena phising, melaporkan chit, update bermasalah, semua bisa diatasi dengan cara menghubungi Costumer Service. Jadi ini sangat perlu sekali buat kamu yang sering bermasalah di akun Garena yang kamu punya. Baiklah untuk cara menghubungi CS mari simak tutorialnya dibawah ini.
Cara Menghubungi CS Garena Indonesia
1. Pertama silahkan kunjungi Forum CS di link berikut ini.
https://www.garena.co.id/support/general/cs/
2. Setelah itu tekan Email dan scrol kebawah lalu tekan EMAIL US NOW.
3. Silahkan login dengan akun Garena kamu.
4. Isi Formulir sesuai keluhan kamu jangan lupa lampirkan ss gambar.
5. Jika sudah selesai tekan saja Kirim.
Perlu kamu perhatian untuk mengirim email, silahkan gunakan akun yang sudah kamu verifikasi dengan email yang masih aktif. Karena CS Garena akan membalas email ke email yang telah terverifikasi dengan akun kamu yang digunakan untuk mengirim email kepada Costumer Service.
Jadi setelah kamu mengirim keluhan lewat email maka akan ada balasan langsung sebagai respon dari CS Garena Indonesia dengan subjeck emailnya bertulisan Ticket#XXX. dan nomor tiket tersebut adalah nomor laporan kamu ke CS. Setelah itu silahkan kamu tungggu aja beberapa saat untuk email laporannya.
Itulah cara menghubungi Costumet Service yang kami tuliskan buat teman-teman semua. Jika ada pertanyaan silahkan isi kolom komentar dibawah.
Post a Comment for "Cara Menghubungi CS (Costumer Service) PB Evolution Garena Indonesia"