Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mengatasi Lupa Password PB Evolution Atau Tidak Bisa Login


Hallo Troopers Semua, kali ini mimin akan menuliskan tentang cara mengatasi lupa password atau kata sandi akun Point Blank Garena Evolution. Sepertinya banyak yang membutuhkan cara ini untuk mengembalikan suatu akun yang hilang atau lupa sandi dimiliki oleh seseorang untuk bisa lagi bermain Point Blank. Sebelum mimin menjelas lebih jauh ada yang perlu kalian ketahui agar akun PB Evo kamu tidak hilang atau lupa kata sandi.

Pertama jika kamu membuat sebuah akun baru silahkan di verifikasi dengan langkap seperti memasukan nomor HP atau Email yang masih aktif. Kegunaannya adalah untuk mencegah supaya akun kamu tidak mudah diambil oleh orang lain atau situs pishing. Untuk kata sandi silahkan gunakan kata yang mudah dihafal atau tuliskan di tempat rahasia yang tidak bisa dilihat orang lain.

Dengan begitu akun yang kamu miliki akan aman 100 persen. Nah bagaimana cara mengembalikan akun PB Evolution yang hilang, kebanned, lupa sandi? Baiklah untuk cara mimin akan jelaskan selengkapnya berikut dibawah. Mari simak dan baca sampai selesai.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login ke Akun Garena PB Evolution

1. Jika kamu sudah verifikasi alamat email kamu silakan reset password dilink berikut 

https://account.garena.com/recovery#/

Setelah itu tim Garena akan mengirimkan email yang berisi link untuk melanjutkan proses pergantian password akun Garena kamu. Silakan tekan link tersebut dan ikuti langkah-langkah selanjutnya.

2. Jika kamu belum verifikasi alamat email silakan kirimkan email ke link berikut ini

http://www.garena.co.id/support/email/)

Dengan menuliskan data-data sebagai berikut:
Username:
UID:
Nickname:
Email yang diverifikasi:
Nomor HP yang diverifikasi:

Sertakan juga bukti kepemilikan ID, misalnya bukti top up voucher terakhir di akun tersebut atau hal-hal lainnya yang bisa membuktikan kalau kamu adalah pemilik akun tersebut. Staf Garena akan meminta dokumen-dokumen pendukung jika dibutuhkan untuk memastikan kalau kamu adalah pemilik akun yang sah. Staf Garena tidak dapat membantu mereset password apabila kamu tidak memiliki bukti-bukti yang cukup.

3. Jika kamu sudah verifikasi email dan nomor HP, tetapi nomor HP yang digunakan untuk otentikasi 2 langkah tersebut hilang,
Silakan kirimkan email ke link dibawah ini 

http://www.garena.co.id/support/email/

Dengan menuliskan data-data berikut:
Username:
UID:
Nickname:
Email yang didaftarkan:

Jangan lupa sertakan data kepemilikan kamu seperti yang diminta pada nomor 2 diatas. Baiklah demikian dulu artikel kali ini. Semoga dapat membantu teman-teman semua.

Post a Comment for "Cara Mengatasi Lupa Password PB Evolution Atau Tidak Bisa Login"